Rabu, 18 April 2012

Dukung Penolakan RUU Gender Liberal

Tabligh Akbar yang telah diselenggarakan oleh MIUMI mendapatkan respon baik dari berbagai lapisan masyarakat. Setidaknya ada puluhan majelis taklim dengan jumlah jamaah total hampir ribuan memadati Masjid Agung Sunda Kelapa pada hari Ahad, 8 April 2012. Tabligh Akbar dalam rangka menolak RUU Gender Liberal ini bagi MIUMI merupakan momentum yang baik utk umat dalam menyadari bahaya dari paham liberalism.
Dukungan pun terus mengalir kepada MIUMI untuk terus berjuang dalam rangka meluruskan akidah umat dan memberantas paham liberalism. Anda yang tidak hadir dalam acara Tabligh Akbar kemarin, bisa memberikan suara melalui surat pernyataan dukungan MIUMI dan mengirimkannya dengan mengirimkan pos ke : Jalan Tebet Timur Dalam VIII/44 Jakarta Selatan.


Surat dukungan hanya berlaku bila ditandatangani.
Anda juga bisa membantu menyebarkan surat pernyataan dukungan tersebut ke majelis taklim di sekitar anda, lalu mengumpulkannya secara kolektif.  Surat pernyataan dukungan tersebut akan kami kumpulkan hingga berjumlah 10.000 tanda tangan dukungan jamaah/umat islam.
Kami juga bergerak ke seluruh negeri untuk mengumpulkan dukungan hingga sampai 1000 ulama bersatu mendukung pernyataan MIUMI dalam melawan liberal ini.. perjuangan belum selesai, mari kita lanjutkan, berjuang bersama - amar ma’ruf nahi munkar...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar